Minggu, 18 Juli 2021

Telekomsel mengubah logo dan merek produknya

Telekomsel mengubah logo dan merek produknya

 Pada 18 Juni 2021, Telkomsel meluncurkan identitas baru sebagai simbol perubahan, sekaligus menandai awal perjalanan membuka peluang baru di segala bidang kehidupan dan mewujudkan keinginannya menjadi perusahaan digital terkemuka. Indonesia. Pacinta, General Manager Sales Digital Management Telkomsel, mengatakan kepada Eco Atmaja bahwa alasan Telkomsel memperbarui logo dan merek produknya adalah karena perkembangan teknologi digital yang pesat dari waktu ke waktu. “Masyarakat Indonesia terus mengeksplorasi berbagai cara untuk mengintegrasikan gaya hidup digital.” Telekomsel telah berkomitmen untuk menyediakan konektivitas di Indonesia selama 26 tahun.

 Namun, sebagai perusahaan telekomunikasi, tidak cukup untuk menciptakan perubahan yang lebih berarti bagi generasi sekarang dan yang akan datang. Mereka akan datang," kata Eco dalam acara virtual media update, Rabu (14/7/2021). Eco mengatakan penggunaan slogan #BukaAllPeluang juga menginspirasi semangat update. Hal ini dicapai melalui produk dan layanan digital. Produk dan layanan ini membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi untuk mengarahkan orang membuat perubahan yang lebih berarti.

 Eco menambahkan bahwa untuk mencapai tujuan ini, pulau telekomunikasi baru akan menjadi penggunaan teknologi digital untuk menciptakan peluang dan Alat pengalaman baru Layanan dan produk yang mendukung gaya hidup masa depan.Ratih S. Prativi, General Manager Customer Service dan Manajemen Konsumen Pasca Bayar Telkomsel Padalama, mengatakan transformasi Telkomsel juga akan dilengkapi dengan beberapa nilai baru berupa integrasi yang komprehensif dari keteguhan, inspirasi, dan kesenangan. Produk dan layanan digital. Ratih mengatakan nilai-nilai ini didasarkan pada komitmen kami untuk memberdayakan triad digital termasuk komunikasi digital, layanan digital, dan platform digital. -Memperkenalkan ekosistem digital Telekomsel yang lengkap dan terintegrasi melalui penerapan produk dan layanan yang inovatif.

 Berlandaskan pada solusi berorientasi pelanggan terbaik, pengembangan jaringan terdepan yang berkelanjutan, dan kerjasama dengan perusahaan teknologi terkemuka Indonesia dan mitra strategis untuk meningkatkan gaya hidup digital masyarakat Indonesia,” terus menjadi identitas budaya Indonesia. menjadi merek dagang Telekomsel, dan kini dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk menciptakan suasana emosional dan bersahabat. Ini melambangkan "portal", pintu gerbang ke dunia yang penuh kemungkinan dan kemungkinan. Masuki dunia digital kepercayaan Terbuka dan pintu yang menarik.