Selasa, 27 Juli 2021

Olivier Giroud sangat senang bisa datang ke Milan



 Olivier Giroud resmi menjadi pemain Milan. Mantan penyerang Chelsea itu telah menetapkan tujuan besar bagi Rossoneri. Seperti diketahui, Giroud pindah dari Chelsea ke Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Milan berusia 34 tahun masih membutuhkan energi dan pengalaman Giroud. Giroud juga senang dengan transfer ke Milan. Karena banyak idola masa kecil Giroud bermain dalam bentuk Milan. Legenda Milan seperti Jean-Pierre Papin, André Shevchenko, Paul Maldini dan Marco Van Basten adalah panutan bagi Giroud. Giroud sekarang bermain dengan mereka di klub yang sama. Pemain berusia 34 tahun itu ingin memainkan game pertamanya.Setelah kesuksesan Chelsea dan Arsenal, Giroud berharap bisa meraih beberapa prestasi istimewa di Rossoneri.

 "Saya masih merasa seperti anak kecil, [meskipun] saya berusia 35 atau hampir 35 tahun. Ketika saya masih muda, saya mengagumi Jean-Pierre Papin dan André Shevchenko. Tentu saja ada Paul [Martini]," kata Giroud di wawancara dengan Milan TV. Perintah ini membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Saya juga penggemar berat Marco Van Basten. Banyak pemain hebat bermain untuk klub hebat ini di Eropa. "Katanya. Inilah mengapa saya ingin bergabung dengan klub ini. Saya juga berpartisipasi dalam permainan terbaik di Eropa, Liga Champions UEFA, dan saya berharap kami dapat mencapai hasil yang bagus. Tidak apa-apa sukses bersama tim," kata Giroux. Saya juga akan lebih dekat dengan keluarga.

 Karena saya dari Grenoble, Prancis. Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memainkan game pertama. "2018 Juara Piala Dunia Prancis mengatakan.Untuk referensi Anda, Milan Giroud telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023. Giroud akan mengenakan nomor punggung sembilan di Milan.