Selasa, 24 Agustus 2021

Presiden UEFA memberi penghargaan kepada Simon Kjaer dan Tim Medis


 Kapten Danish National Team Simon Kjaer dan tim medis yang diterima Presiden UEFA. Hadiah itu diberikan untuk kontribusinya untuk menyelamatkan kehidupan Christian Eriksen yang runtuh di Euro 2020 pertandingan.

Seperti yang Anda tahu, Eriksen mengalami serangan jantung di Denmark VS Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Juni 12. Kemudian, Denmark disutradarai oleh Kjaer dan tim medis bertindak cepat sampai Eriksen akhirnya tiba dan bisa dibawa ke rumah sakit.

Untuk tindakan yang benar untuk menghadapi momen yang tidak biasa ini, Aleksander Ceferin sebagai presiden UEFA menganggap KJAER dan tim medis sebagai "Pahlawan sejati Euro 2020". Menurut dia, saat ini akan kekal dan menjadi peringatan penting di dunia sepak bola.

Tahun ini, Presiden UEFA di luar sepak bola. Ini menjadi sebuah bentuk penting dan kekal peringatan untuk menunjukkan bagaimana berharga daripada kehidupan manusia, dan hadiah perspektif yang jelas bagi banyak orang, "kata Ceferin.

"Saya juga ingin menawarkan doa terbaik untuk Christian Eriksen dan keluarganya, sementara ia masih dalam tahap pemulihan," tambahnya.

situs resmi UEFA juga termasuk pesan pribadi dari Eriksen ke penerima Hadiah Presiden UEFA tahun ini. konten adalah terima kasih kepada semua bagian yang telah memberikan bantuan.

"Saya ingin berterima kasih Morten (Skjoldager), Morten (Boosen) dan semua tim medis yang membantu saya di Parken pada 12 Juni, pekerjaan fantastis nya menyelamatkan hidup saya," kata Eriksen

"Juga terima kasih banyak untuk teman-teman saya dan kapten, Simon, bersama dengan semua sahabat tim Denmark untuk dukungan mereka, baik pada 12 Juni dan sejauh ini," tambahnya. 

"Juga terima kasih kepada para pengikut yang terus-menerus mengirimkan pesan untuk saya dan keluarga saya, semua ini sangat signifikan dan memberikan kita kekuatan. Terima kasih," lanjut Eriksen. 

Berikut adalah daftar lengkap penerima Hadiah UEFA Presiden 2021:

Tim Bidang Medis: Mogens Kreutzfeldt (Kepala Petugas Medis), Frederik Flansted, Anders Booseen (Emergency Doctor Lapangan Ujung) dan Peder Pernsgaard (Paramedis)