Kamis, 29 Juli 2021

Sora Aoi Mantan Eks Film Dewasa Kaget Saat Melintasi Macetnya Jalan Jakarta


 
Mantan produser film dewasa Sora Aoi terkejut. Pada tahun 2011, ia membintangi film horor Indonesia Suster Keramas 2. Saat melintasi kemacetan di Jakarta, dia dikejutkan oleh sebuah kenangan. Sora Aoi mengaku di saluran YouTube Daisuke Botaka. Dia terkejut ketika mengetahui bahwa polisi telah memutuskan steker untuk memudahkan perjalanannya. Sora Aoi pernah mengambil foto di Bali sebelumnya. Dia datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Aoi mengunjungi Jakarta. Kesan pertamanya adalah positif."Saya pertama kali foto di Bali. Waktu itu saya belum pernah ke Jakarta.

Kemudian ketika saya mendapat peran di film Indonesia (Suster Keramas 2) tahun 2011, saya bilang, 'Ini pertama kali saya datang ke Bali. Jakarta dan menemukan bahwa itu adalah kota yang sangat besar. Pada awalnya, kesan saya tentang Indonesia mirip dengan Bali. Saya kira Jakarta sudah siap," kata Sora Aoi. Kemudian wanita bernama asli Sola ini menceritakan bagaimana dia mengalami kemacetan di Jakarta. Dan jalan dibuka untuknya. "Saya lupa waktu itu, tapi ketika saya masuk ke Jakarta. kota, yang paling penting adalah ada banyak mobil di jalan. Di depan mobil saya, seorang polisi mengawal mobil saya untuk membersihkan jalan. untuk saya?Saya kira begitu," kata Sola. Saya tahu ada banyak penggemar di Indonesia, tetapi saya tidak menyangka, jadi saya terkejut. "Aoi adalah salah satu artis JAV yang mulai bekerja sebagai artis setelah pensiun. Di industri hiburan, kini ia juga disibukkan dengan dua saudara kembarnya yang cantik.