Minggu, 25 Juli 2021

Fulham menandatangani kontrak dengan pemain Liverpool

 Harry Wilson Penyerang Liverpool Harry Wilson resmi bergabung dengan Fulham pada Minggu, 25 Juli waktu setempat. Dia dipekerjakan selama lima musim seharga 12 juta pound (sekitar 238 miliar rupee). Selain itu, Fulham juga menegaskan telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan kiper Paul Gazzaniga yang masa jabatannya di tim Tottenham Hotspur berakhir bulan lalu.

 Wilson dipinjamkan ke Derby dan Bournemouth kemudian menghabiskan musim 2020-2021 di Cardiff City, di mana ia mencetak 7 gol dan memberikan 12 assist dalam 37 pertandingan. Dalam turnamen. Ia terpilih masuk tim Wales untuk Piala Eropa 2020, mengalahkan Turki, dan kalah dari Italia dan Denmark saat tim asuhan Rob Page memasuki babak 16 besar. Wilson adalah produk dari Liverpool Youth College dan telah bekerja di sana selama 15 tahun.

 Namun, pindah ke Fulham bukanlah hal yang disayangkan, karena sebenarnya sulit baginya untuk belajar terbang di tim tuan rumah Red Army. “Ya, saya sangat senang menandatangani kontrak dengan Fulham. Sejak pertama kali saya berbicara dengan pelatih, saya menyukai apa yang dia katakan dan merasa dia memahami saya sebagai pemain.Itu sebabnya saya di sini," kata Wilson, menurut Sky Sports. Yang membuat saya tertarik adalah keinginan klub untuk kembali ke Liga Inggris karena kami semua ingin bermain di sini.

 Saya harap saya bisa datang ke sini dan menjalani musim yang bagus. Klub ini kembali ke Premier League," tambah pemain berposisi sebagai striker. Kamp 28. Pada musim 2021-2022, Fulham harus mengadopsi jenis ini sebelum memenangkan kejuaraan.