Kamis, 29 Juli 2021

Alphonse Aleola Di Pinjamkan Ke West Ham Oleh PSG


 
 Alphonse Aleola kembali gagal mendapatkan tempat di Paris Saint-Germain. Kiper berusia 28 tahun itu saat ini berstatus pinjaman dari West Ham United. Areola dipinjamkan dari Hammers selama satu musim. West Ham United juga akan menyediakan layanan shuttle permanen pada musim panas 2022. Areola berkata: "Saya sangat senang Ini adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk bergabung dengan klub ini, bergabung dengan West Ham dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim.." Situs resmi West Ham. PSG berpartisipasi di Piala Dunia Fulham 2018. "Aleola bermain 36 kali di Liga Premier tetapi gagal membantu klub bertahan di Liga Premier." West Ham menjalani musim yang hebat tahun lalu.Tentu saja, kami bermain di Liga Europa, Liga Premier dan dua pertandingan lainnya, jadi ini akan menjadi musim yang sulit dan panjang, tetapi saya pikir kami akan menikmati semuanya bersama-sama. Saya tahu potensi dan bakat tim ini dan saya tidak sabar untuk memulai, karena Areola baru menjadi penjaga gawang utama Paris Saint-Germain pada musim 2017/2018. Dia telah berpartisipasi di semua kompetisi sebanyak 43 kali. Di musim berikutnya, saat Thomas Tuchel melatih Paris Saint-Germain, Areola sering berganti tim. Pria keturunan Filipina ini harus dipinjamkan ke Real Madrid sebagai penjaga gawang pengganti. Dengan kedatangan Gianluigi Donnarumma, perjalanan Areola ke PSG musim ini juga penuh tantangan. Situasinya rumit karena dia telah disingkirkan oleh Keller Navas sebelumnya.